Kamis, 28 Maret 2013

Kemunduran Nilai Moral Yang Tidak Bisa Dihindari (Part 2)



Pesan : Jagalah titipan orang tuamu untuk suamimu kelak bukan untuk pacarmu yang sekarang

SEBUAH RENUNGAN ( Mungkin artikel dibawah ini terlalu memojokan perempuan jika dilihat hanya dari satu sudut pandang )

''Kenapa kebanyakan cewek ABG sekarang itu moral nya lebih HINA di banding PELACUR''

Bandingkan cewek ABG zaman sekarng banyak yang udah jebol sebelum nikah.
Mereka membuang buang keperawanan nya hanya demi Si Pujaan Hati yang dengan gampang merayu.

Mereka tak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukan nya secara GRATIS...!! tanpa bayaran sepeser pun.

Tapi bandingkan dengan Para PELACUR dijalan, mereka walaupun Rela di tiduri lelaki. Tapi mereka melakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi, bahkan demi untuk mencukupi kebutuhan keluarganya mereka rela mengorbankan harga dirinya di injak2 oleh orang lain dengan alasan keluarganya bisa bahagia.

Tapi para ABG jaman sekarang, kalian cari apa? apa gak nyesel? Kasian sama orang tua yang besarin kalian, bekerja dari pagi sampai matahari terbenam hanya untuk membahagiakan keluarga.

Dan yang paling diutamakan adalah para anak nya. Jadilah seorang anak yang berguna bagi semua orang, terutama orang tua dan keluarga.

Jangan jadi sampah masyarakat yang hanya merugikan diri sendiri dan orang lain.

Semoga Bermanfaat...


SEBUAH TANYA JAWAB ...

Cewek : “Aku masih perawan, nggak pernah ciuman, pegangan tangan, bercumbu, atau jalan-jalan berdua saja dengan bukan muhrimku, dan dengan laki-laki manapun…”

Cowok : glek….. “Masa sih…?”

Cewek : “Iya, AKU MASIH PERAWAN, JELAS….!!!!” aku masih perawan, utuh, murni 100 persen, tidak berkurang sedikitpun, aku tidak pernah “pacaran” seperti orang kebanyakan, aku lihat lelakiitu dari bagaimana pola pikir dikepalanya bukan “Pola Tangan dan Pola Matanya” melihatku.

Cowok : “Bodoh loe,”

Cewek : Biarin, aku lebih suka dibilang “Bodoh” sebab bodoh itu melindungiku dari melakukan hal-hal “pintar” tapi sebenarnya aku sendiri TIDAK TAHU.

Cowok : “Sekarang bukan jamannya neng,….”

Cewek : Ya, benar, sekarang memang bukan jamannya menyembunyikan atau mengatakan “tabu” kalau bicara soal keperawanan, jaman sekarang sudah terbuka, orang bisa bicara dari sudut mana saja, dengan cara berfikir apa saja tentang keperawanan. silahkan.. Tapi sorry, tapi tidak bagiku.

Cowok : “Pantesan, sekarang blom dapat pacar…”

Cewek : “Aku …..cari suami yang bisa dijadikan pacar, bukan pacar yang belum tentu jadi Suami“

Cowok : “Kolot, Kuno, Nggak Gaul, Nggak ngikutin trend…”

Cewek : “Ah ngga papalah, toh yang bilang aku Kolot, Kuno, Nggak Gaul, Nggak ngikutin trend itu kan manusia, Tuhan ngga”

Cowok : “Sok Munafik…!!!!”

Cewek : “Kalau munafik itu orang yang ngga konsisten, ngomong ini tapi ngelakuin ini, tapi menjaga keperawanan itu kewajiban”

Cowok : “Sok Suci….!!!!”

Cewek : “Bukankah “Kesucian” seorang wanita memang harus dijaga, ada orang aneh bilang : “Kamu perempuan tuh memang anak ayah dan ibumu, tapi sebenarnya kamu itu titipan suamimu pada mereka, jadi harus dijaga semuanya, jangan ada yang hilang. Dijaga sampai nanti dia siap membawamu pergi dari mereka dengan satu ikatan yang suci dan diridhoi. Emangnya kamu mau kalau nanti dibilang Ayah dan Ibumu tidak becus menjaga titipannya”

Cowok : Isi Sendiri..

sumber : diambil dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar